Satu Keluarga Asal Binjay Sumatra Utara Masuk Islam

0
2019

Labuhanhaji, Kasadar.com | Satu Keluarga Asal Binjay Sumatra Utara sebanyak 6 orang Masuk Islam langsung di syahadatkan oleh Abuya Syekh Amran Wali, 13/11/2021.

Dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pusat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf – Indonesia (MPTT-I) Gp. Pawoh Labuhanhaji Aceh Selatan, turut hadir satu keluarga yang berasal dari Kota Binjay Sumatra Utara, yaitu : Ruth Armaya Boru Simatupang, Yosafat Hia, Bregorius Demak Krisroper Napitulu, Valeri Claresta Br Napitulu, Yohana Kristiani Br Napitulu, Toivan Anugrah Napitulu.

Satu keluarga yang terdiri dari 6 orang tersebut beragama Kristen.
Mereka hadir di dampingi oleh Wali Nanggroe MPTT-I Kota Binjay Ustadz Samuel Mu’as dan Hikmah Fadhilah Ketua P2T Sumatra Utara (Perempuan Pecinta Tauhid Tasawwuf)

Pensyahadatan yang di pimpin langsung oleh Abuya Syekh H. Amran Wali tersebut berjalan dengan lancar juga rasa haru yang dirasakan oleh ribuan jamaah yang hadir dan disaksikan juga oleh para Alim Ulama dari berbagai daerah di Indonesia, seperti KH. Zein Djarnudzi dari Cibinong Bogor dan Habib Salim Al-jufri dari Gorontalo.

Abuya Syekh. H. Amran Wali berpesan kepada para muallaf tersebut, agar belajar ilmu Agama Islam untuk bisa beribadah dengan baik kepada Allah, sabar dalam setiap musibah baik hablumminallah maupun hablumminannas, tutup Abuya Amran Wali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here