Sekretaris Demokrat Iqbal Farabi: Selamat Bekerja Kepada Penerus

0
105

Kasadar.com. | Sekretaris Partai Demokrat Aceh Iqbal Farabi, SH menyampaikan “pamit” kepada kader, simpatisan, dan pendukung partai Demokrat Aceh setelah pengurus Partai Demokrat periode 2015-2021 dinyatakan Dismisioner.

“Alhamdulillah, Selesai sudah tugas saya selama ini sebagai penyeimbang dalam perjalanan politik Partai Demokrat Aceh,” kata Iqbal Farabi selepas pelaksanaan Musyawarah Daerah V Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh di Hotel Kryad, Banda Aceh, Kamis (23/9/2021).

Namun kata Iqbal Farabi, dirinya pasti tetap bersama Partai demokrat pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjend Teuku Rifky Harsya.

“Saya sampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi tingginya untuk semua kesempatan, dukungan, bantuan semua kawan-kawan selama saya menjalankan tugas-tugas kesekjenan,” kata Iqbal Farabi.

Iqbal Farabi mengucapkan terima kasih kepada mitra, Pimpinan, Kader Partai Politik Lokal & Nasional, Kawan-kawan Eksekutif dan Legislatif, alim ulama, tokoh masyarakat, jurnalis, serta masyarakat.

“Saya mohon maaf untuk setiap kesalahan yang mungkin terjadi semata-mata karena kelemahan saya sebagai manusia,” ujarnya.

Terakhir lanjut Iqbal, “Selamat bekerja kepada kawan-kawan yang akan melanjutkan perjalanan Partai Demokrat Aceh kedepan”.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita pasti akan lebih baik, solid & kuat. Selamat menyongsong agenda-agenda politik kedepannya. Mohon pamit, saleum takzim buat semuanya,” tutup Iqbal Farabi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here