Sepeda Santai HUT TNI di Pidie Di Banjiri Peserta

93

Kasadar.com, Sigli |Ribuan warga ambil bagian dalam kegiatan sepeda santai dan jalan santai yang dibuat Kodim Pidie untuk memperingati HUT ke-72 TNI, Minggu, 22 Oktober 2017.

Para peserta sepeda dan jalan santai ini mulai bergerak sejak pukul 07:30 WIB, start dari depan pendopo bupati dan dilepas langsung Bupati dan Wakil Bupati Pidie Roni Ahmad dan Fadhlullah, serta Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan.

PantauanĀ  peserta mulai memadati jalan arah pendopo sejak pukul 07:00 WIB. Bahkan ada di antara mereka diantar dengan truk tronton beserta sepedanya.

Peserta jalan santai terlihat menyemut memadati ruas jalan melewati rute yang telah ditetapkan dan memanjang hingga satu kilometer. Peserta berasal dari seluruh wilayah Pidie dan Pidie Jaya.

Maskur, salah seorang peserta jalan santai mengaku peserta kali ini yang terbanyak selama digelarnya sepeda santai dan jalan santai. “Sering saya ikut jalan santai, ini yang teramai pesertanya,” katanya.

Menurut Maskur, tingginya antusias warga ikut kemungkinan karena biaya pendaftarannya murah, hanya Rp 5 ribu per orang. Sedangkan hadiahnya besar termasuk sepeda motor. Biaya pendaftaran sebesar itu menurutnya sangat terjangkau bagi masyarakat untuk ambil bagian.

SUMBERPortal Satu
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here