Setelah Pulau Banyak, Tim Teuku Rifky Harsya Salurkan Bansos ke Pulo Aceh

0
580

Aceh Besar, Kasadar.com | Tim Teuku Riefky Harsya (TRH) menyalurkan langsung 1.000 paket bantuan sosial Bank Indonesia (BI) untuk masyarakat di Pulo Aceh, Aceh Besar, Minggu (24/9/2021).

Penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat Pulau Aceh dilakukan di Gampong Lamteng, dan Gampong Lampuyang, Pulo Breh Selatan, Pulo Aceh.

“Bantuan sosial ini di Inisiasi oleh Anggota DPR-RI asal Aceh Teuku Refky Harsya untuk disalurkan ke Pulo Aceh,” kata stff Ahli TRH Aidil Mahendra dihadapan ratusan warga dari beberapa dusun di Desa Blang Situngkoh, Pulo Breh Selatan, Pulo Aceh.

Aidil berharap, bantuan yang disaluran benar-benar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat penerima, sebab tujuan bantuan sosial BI bekerjasama dengan LSM Serambi Edukasi dan penyalurannya dilakukan TRH, adalah untuk membantu ekonomi rakyat yang terpuruk akibat Covid-19.

“Pulo Aceh termasuk salah satu daerah yang paling banyak menerima bantuan ini,” ujar Aidil.

Kehadiran tim TRH di Pulau Aceh turut didampingi Anggota DPR Aceh HT. Ibrahim dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadillah.

Sebelum ke Pulau Aceh, tim TRH juga sudah mengantarkan paket bansos ke Pulau Banyak, Aceh Singkil, dan dijadwal penyerahan bansos dilakukan ke beberapa daerah lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here