T. Salsabil Ali Ajak Masyarakat Siapkan Penopang Ekonomi Masyarakat.

165

Kasadar.com, Aceh Selatan | Teuku Salsabil Ali selaku pemateri dalam kegiatan Bimtek Sinkronisasi Promosi Pariwisata Pasar Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika yang diadakan oleh Kementrian Pariwisita bekerja sama dengan DPR RI Komisi 10 di Hotel Dian Rana Tapaktuan Sabtu, 06/04/2019 mengajak masyarakat untuk persiapkan penopang ekonomi.

Menurut T. Salsabil Ali, salah satu penopang sumber ekonomi masyarakat dapat dilakukan melalui sektor pariwisata.

Apa yang disampai T. Salsabil Ali bukan tidak beralasan. Mengingat dana Otsus untuk Aceh kemungkinan akan tersedia hingga delapan tahun kedepan.

“Maka selain pertanian dan perikanan, pembangunan sektor pariwisata adalah solusi benar untuk menopang perekonomian masyarakat”. Papar T. Salsabil Ali.

DR. Qomang Mahawirya, SH, MH mewakili Kementrian Pariwisata, dalam kesempatan yang sama mengatakan “sektor pariwisata penyumbang devisa kedua terbesar setelah sektor pertanian khususnya industri melalui industri sawit”.

Untuk tahun 2019 pemerintah akan menargetkan 20 juta wisatawan mancara negara untuk berkunjung ke Indonesia” Tutup DR. Qomang Mahawirya, SH, MH. (Fj)

 

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here