Nagan Raya, Kasadar.com | Yayasan Zaini Mantri Doi kembali laksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan menyantuni masyarakat.

Kali ini terhadap penderita penyakit akud dari keluarga miskin warga Desa Alue Kuyuen, Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Minggu, (01/11/2020)

Penderita penyakit Stroke dan Tuberclouse (Paru – paru) sudah sekitar satu tahun didera oleh Lita (24) dengan kondisinya saat ini hanya dapat terbaring dirumahnya.

Ketua Yayasan Zaini Mantri Doi AF. Saifundi, SE mengatakan, kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan kegiatan rutin program kerja Yayasan ini, karena program sosial kemanusiaan berupa penyantunan tersebut saling peduli dan berbagi kepada sesama.

“Kami tetap bantu warga masyarakat di Nagan Raya dari keluarga miskin, anak yatim, dan penyandang disabilitas yang menderita penyakit – penyakit kronis dan akud. Rizeki serta fasilitas yang dititipkan melalui Yayasan Zaini Mantri Doi kita tetap salurkan sesuai kebutuhan”, kata AF. Saifundi.

Kegiatan santunan bagi keluarga penderita Stroke dan TB Paru – paru tersebut selain dihadiri tim Yayasan Zaini Mantri Doi juga dihadiri seluruh keluarga Lita.

Pihak keluarga, Sirman suami Lita sangat berterima kasih atas kepedulian dari Yayasan ini kepada keluarganya

“Hanya Allah yang mampu membalas semua kedermawanan ini dan semua senantiasa mendapatkan amanat kemanusiaan secara terus menerus”. Tutup Sirman

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here