Temui Abu Ulee Titi dan Waled Husaini, Teuku Riefky minta Do’a dan Nasehat

0
64
Temui Abu Ulee Titi dan Waled Husaini, Teuku Riefky minta Do'a dan Nasehat

Kasadar.com | Banda Aceh, 24/12/2022. Sekjen DPP Partai Demokrat yang juga Anggota DPR-RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya (TRH), melakukan silaturahmi dengan dua Ulama di Aceh Besar, Abu Ulee Titi dan Waled Husaini. Silaturahmi tersebut dilakukan secara terpisah di Dayah Ulee Titi dan Seulimum.

Kehadiran TRH ke dayah Ulee Titi disambut langsung oleh pimpinan dayah, Abu Athaillah Ishak Al-Amiry atau yang lebih dikenal sebagai Abu Ulee Titi. Sementara di dayah Ruhul Fatayat, TRH diterima oleh Waled Husaini selaku pimpinan dayah tersebut.

 

Temui Abu Ulee Titi dan Waled Husaini, Teuku Riefky minta Do’a dan Nasehat

Dalam silaturahmi, TRH menyampaikan salam dari presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk seluruh keluarga besar Dua Dayah tsb.

Selanjutnya, Teuku Riefky yang saat ini juga merupakan Pimpinan Komisi I meminta Do’a dan Nasehat sari para Ulama tersebut.

“Kepada Abu dan Waled kami minta doa dan penyemangat kami dalam menjalankan tugas pengabdian di masyarakat”, tutup nya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, TRH didampingi oleh anggota DPRA HT. Ibrahim, Arif Fadillah, dan anggota DPRK Aceh Besar, Zarwatun Niam, serta rombongan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here