Terima Bantuan TRH, Penderita Bocor Jantung Berhasil Menjalani Operasi

0
234
Cahaya Permata berserta ibunya melakukan foto bersama dengan Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya di rumah dinas anggota DPR RI

Cahaya Permata (14 tahun) penderita Bocor Jantung Asal Gampong Punge Blang Cut, Jaya Baru, Banda Aceh akhirnya berhasil menjalankan operasi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Jum’at 22 Juli 2022 setelah sekian lama menunggu antrian jadwal operasi.

 

Dihubungi awak media Aidil mashendra selaku Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya mengatakan Cahaya Permata telah berhasil menjalani operasi dan saat ini Ia sedang mendapatkan tahap pemulihan di ruang ICU.

 

” Alhamdulillah Dek Tata telah berhasil menjalani Operasi  dengan lancar tanpa kendala dan sekarang Ia lagi dirawat pasca operasi dan kami akan terus mengawal untuk proses kesembuhannya”  ujar Aidil dengan nada haru.

 

Sebelumnya Remaja yang di sapa Tata bersama ibunya Nurliana sempat terkendala di Jakarta karena tidak memiliki tempat tinggal serta keterbatasan biaya serta menunggu antrian operasi antara 5 bulan sampai 6 bulan membuat ia dan ibunya harus kembali ke kampung halamannya di Banda Aceh.

Bantuan Teuku Riefky Harsya yang diterimanya mampu membuat semangat Nurliana selaku ibu kandung Cahaya Permata untuk  kembali ke jakarta dalam melakukan pengobatan.

Aidil menyampaikan fasilitas seperti Tempat Tinggal, akomodasi, konsumsi, dan kebutuhan lainnya di tanggung oleh TRH guna meringankan penderita bocor jantung tersebut saat menjalani pengobatan.

“ini diharapkan dapat meringankan Pasien bocor jantung sehingga pasien dapat fokus untuk melakukan operasi dan kesembuhannya” tambahnya

Di informasikan Cahaya permata merupakan pasien bocor jantung ke 14 yang mendapatkan bantuan dari Sekjen DPP tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here