Terpilih Aklamasi, Isnaini Husda Siap Nahkodai PTMSI Kota Banda Aceh

0
94

Banda Aceh, Kasadar.com | H Isnaini Husda SE, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh terpilih untuk menahkodai Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengcab PTMSI) Kota Banda Aceh Periode 2021-2025.

Isnaini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PTMSI Kota Banda Aceh yang baru dalam Musyawarah Olahraga Cabang PTMSI Kota Banda Aceh yang berlangsung di Aula PTM Aneuk Nanggroe, Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Jumat (17/9/2021).

Musyawarah yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh Hamdani Basyah SH, turut dihadiri Maszuwar, ZM, S. Pd, MM (Sekum KONI Kota Banda Aceh), Husaini (Anggota DPRK Banda Aceh), Iskandar dan Rasyudin (Ketum dan Sekum PTMSI Kota Banda Aceh Periode 2018-2021).

Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh, Hamdani Basyah SH membuka dan sekaligus menutup musyawarah tersebut mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik terpilihnya Isnaini Husda sebagai Ketum PTMSI Kota Banda Aceh.

“Terpilihnya Bapak H Isnaini Husda yang juga salah satu pimpinan DPRK Banda Aceh itu akan memberi semangat baru bagi kemajuan olahraga tenis meja di Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Hamdani berharap, dengan kepengurusan yang baru, Pengcab PTMSI Kota Banda Aceh kedepan akan mampu meningkatkan prestasi lebih baik lagi dari sebelumnya dan ini harus menjadi program kerja dan target tentunnya.

Ia meminta, PTMSI segera menyusun program kerja, mempersiapkan atlet dalam rangka menghadapi PORA tahun 2022 di Pidie. “Tentu saja kita berharap para atlet tenis meja kita bisa berprestasi di PORA nanti,” harap Hamdani Basyah.

Sementara itu, dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua PTMSI Kota Banda Aceh, H Isnaini Husda mengucapkan terimakasih yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Pengcab PTMSI Kota Banda Aceh empat tahun kedepan.

“Terimakasih kepada semua yang telah memilih kami sebagai Ketua Umum PTMSI Kota Banda Aceh, kami juga sangat mengharapkan dapat terus di suport oleh KONI Banda Aceh, Karena tidak mungkin kita bisa berkembang jika tidak saling mendukung,” ucap isnaini.

Politisi Partai Demokrat Kota Banda Aceh itu, juga menaruh harapan besar kepada para atlet tenis meja Kota Banda Aceh untuk terus dapat membanggakan Ibukota Provinsi Aceh ini dengan meraih berbagai prestasi terbaik dalam berbagai event.

“Insya Allah pada Pekan Olahraga Aceh atau PORA 2022 tahun depan di Pidie, atlet tenis meja mampu mempersembahkan medali emas untuk Banda Aceh tercinta,” demikian H Isnaini Husda SE, Ketua Umum Pengcab PTMSI Kota Banda Aceh terpilih dengan penuh optimis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here