Kasadar.com, Banda Aceh | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Teuku Riefky Harsya menyalurkan bantuan paket sembako sejumlah 1500 paket di wilayah Dapil pemilihan Aceh I. Selasa, (19/5/2020).

Bantuan tersebut guna meringankan beban masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19 yang dihadapi Indonesia dan khususnya Provinsi Aceh.

Teuku Riefky Harsya sebagai Wakil Ketua Komisi I yang membidangi persoalan Luar Negeri tengah berusaha dan mengupayakan melalui komunikasi dan koordinasi supaya pandami ini segera di atasi dengan cepat dan tepat. Dengan demikian masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Demokrat ini mengatakan sebagai wakil rakyat sudah seharusnya ikut peduli dan meringankan ekonomi rakyat yang terganggu akibat covid-19 melalui penyaluran paket sembako tersebut.

“Paket sembako ini kita salurkan ke masyarakat aceh sejumlah 1500 paket. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh Tim Rumoh Aspirasi TRH.” Ungkap, Teuku Riefky Harsya politisi senior Demokrat.

Dalam hal itu pula Tim Rumoh Aspirasi TRH tersebut sudah menyalurkan paket sembako di beberapa kabupaten/kota yang ada di Aceh, diantaranya Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya dan Sabang.

Seterusnya tim ini akan melanjutkan penyaluran ke kabupaten/kota lainnya yaitu Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam, Singkil, Simeulu, dan Aceh Tenggara.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat dan kita doakan pandemi secepatnya berakhir.” Tutur, TRH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here