Teuku Riefky Harsya Gelar Duduk Basamo Komunitas Wisata di Air Dingin

257

Kasadar.com, Aceh Selatan | Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menggelar Duduak Basamo Komunitas pencinta wisata di obyek wisata Air Dingin, Batu Tunggai, Samadua, Aceh Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Teuku Salsabil Ali Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya mengatakan kegiatan ini adalah program kemitraan Kementerian Pariwisata dengan DPR RI yang bisa di laksanakan di dapil masing-masing.

“Pemuda milenial kedepan harus berperan aktif untuk memajukan mempromosikan destinasi wisata di Aceh Selatan dengan cara online dalam bentuk Blog, Vlog dan media sosial lainnya,” Ungkap Salsabil Ali

Agung Putrato dari deputi pengembangan pemasaran pariwisata mengatakan, destinasi wisata Aceh Selatan tak kalah menariknya dari dserah lainnya di Indonesia, hanya saja pesona wisata pesisir Aceh ini kurang di kunjungi wisatawan. Hal ini dikarenakan kurangnya promosi ke luar.

Senada hal itu,  Ridwan M.Din  dari P3PKN  juga mengutarakan,  pesona wisata yang tersebar di Aceh Selatan tak tertandingkan jika dibandingkan dengan wisata Bali, dan daerah lainnya.

“Seperti objek wisata Air Dingin ini, mungkin satu – satunya objek wisata memiliki air terjun yang langsung ke bibir pantai dimana pasir putihnya sangat indah dan menarik” Ujarnya Ridwan yang juga ketua P3PKN (Pengembangan Pendidikan Promosi Pariwisata dan Kebudayaan Nusantara).

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here