Teuku Riefky Harsya Membuka Acara Pertunjukan Rakyat Di Banda Aceh

0
221

Kasadar.com, Banda Aceh| Pertunjukan Rakyat (Petunra) yang diselenggarakan hasil kerjasama antara DPR RI dengan Kemkominfo serangkaian pertunjukan virtual kesenian tradisional, serta dialog untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai peran pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin covid 19 pada kalangan millenial.

DPR RI asal Aceh, H. Teuku Riefky Harsya membuka Petunra yang dilaksanakan di aula Amel Convention hall di buka secara virtual, 28 September 2021.

Teuku riefky mengatakan acara pertunjukan rakyat ini di laksanakan guna membangkitkan para musisi atau para seniman kita yang ada di aceh untuk terus berkreasi meskipun dalam masa pandemi covid 19.

Husnul Jamil yang hadir langsung dalam petunra mengatakan pentingnya vaksinasi demi menjaga kita send

iri dan orang lain. Sekarang kita fokuskan vaksin covid 19 kepada para mahasiswa mahasiswi.

Kendala yang kita hadapi Banyaknya informasi informasi yang tidak benar(hoaks) yang beredar dalam masyarakat menjadikan program vaksin susah untuk di terima. Tambah koordinator nasional koalisi aktivis mahasiswa indonesia.

Serangkaian pertunjukan rakyat virtual kesenian tradisional menampilkan Komedian aceh Bang Joni cs, Group band Tangke dengan tembang Tarek Pukat,Grop-grop, Meuleuha.Tarian saman gayo dari sanggar Buana.Tarian Lingkok kutaraja, Rapai Geleng dari Sangar Budaya Aceh Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here