Teuku Riefky Harsya Terus Berkomitmen Fasilitasi Pasien Bocor Jantung

0
54
Teuku Riefky Harsya bersama pasien bocor jantung asal Aceh

Banda Aceh, Kasadar.com | Tiba di Banda Aceh Pasien Jantung Bocor Mauza Dilara 1,4 tahun asal Lhok Buya Calang Aceh jaya dan Cahaya permata 15 tahun Punge Blang Cut Banda Aceh dengan penuh haru dan wajah sumingrah disambut TIM Teuku Riefky Harsya, minggu 28 Agustus 2022.

Cahaya Permata merupakan pasien penderita kelainan pada pembuluh darah dan ada cairan pada jantung sudah empat bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta akhirnya diperbolehkan pulang ke kampung halaman nya Punge Blang Cut Kota Banda Aceh.

Menurut Aidil Mashendra Tenaga Ahli Teuku Riefky selama berobat pasien dan keluarga difasilitasi oleh Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya.

Dari Bandara kedua keluarga pasien bocor jantung tersebut akan kami antar ke rumah masing-masing baik yang di banda Aceh maupun yang di Aceh jaya.

Vera Heppi orang tua Mauza Dilara mengucapkan syukur dan terimkasih tak terkira kepada Sekjend DPP Demokrat Bapak Teuku Riefky Harta atas segala bantuan fasilitas ini sehingga operasi buah hatinya berjalan lancar.

Aidil menambahkan setelah mengantar keluarga bocah penderita bocor jantung ke Aceh Jaya, pihaknya terus menancap gas ke Abdya untuk menjemput pasien bocor jantung selanjutnya Tazkia 12 tahun yang akan kami bawa kejakarta.

“Dan selain Tazkia asal Abdya dalam waktu dekat pihaknya juga akan membawa M Nafis Almaudi 2 tahun asal Desa Gue, kuta Baro, Aceh Besar” Jelas Aidil.

Teuku Riefky Harsya terus berkomitmen membantu masyarakat Aceh yang membutuhkan, terutama pasien bocor jantung yang memang urgent dan sangat membutuhkan bantuan dan fasilitas di jakarta, tutup Aidil.

Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra bersam pasien bocor jantung yang didampingi keluarga

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here