Teuku Riefky Kembali Menjadi Narasumber di Webinar KOMINFO

0
84
Wakil Ketua Komisi I Teuku Riefky Harsya. (Foto: Dok. Ist)

Kasadar.com, Banda Aceh Teuku Riefky Harsya kembali menjadi Narasumber di acara webinar yang diadakan oleh kementrian Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) yang bertemakan “Kolaborasi Tokoh Masyarakat, Pejabat Publik dan Pelaku Usaha dalam Kerangka Pemulihan Ekonomi Nasional”.

 

Acara webinar ini juga menghadirkan pemateri lainnya seperti Drs.Gun-Gun Siswadi, M.Si (Akademisi Esa Unggul Jakarta) serta Jasmar, S.E (Direktur LSM Serambi Edukasi) yang diselenggarakan secara daring dan luring di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, (01/07/2022).

Dalam memberi materi Wakil Ketua Komisi I DPR RI tersebut mengajak masyarakat dan Pemerintah  harus bekerjasama dalam meningkatkan usaha menengah kebawah (UMKM) sehingga dapat membangkitkan ekonomi Nasional.

ia juga mengatakan pentingnya peran Pemerintah untuk mendukung penuh pelaku usaha sehingga dapat bersaing secara global.

“semangat juang para pelaku usaha UMKM akan berdampak pada kreativitas serta produktivitasnya”. ujarnya.

 

Jasmar Direktur LSM Serambi Edukasi saat memberikan materi di acara webinar (foto/lia)

Lalu Jasmar juga mengatakan masyarakat harus belajar dan memiliki ide-ide kreatif sehingga bisa memasarkan produk-produk dan mampu mempromosikan di kalangan  masyarakat.

“kegigihan serta keinginan yang kuat akan menghasilkan nilai-nilai positif untuk membangkitkan pelaku usaha UMKM”. tutupnya. []

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here