Teuku Riefky : Masa Depan Negara Ditangan Milenial

0
90
KASADAR.COM, Banda Aceh – Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Teuku Riefky Harsya menggelar acara Webinar yang ditujukan kepada kaum milenial di Provinsi Aceh, Sabtu (2/7/2022).

Acara yang diadakan secara daring dan luring tersebut mengusung tema “Sinergi Potensi Milenial Terhadap Pengaruh Digitalisasi” yang berlangsung di Hotel Grand Nanggroe Lueng Bata, Kota Banda Aceh dilakukan secara Luring dan daring.

 

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya dalam pembukaannya mengajak seluruh milenial untuk berpartisipasi dalam melahirkan karya-karya yang bermanfaat dalam pembangunan dan kemajuan negara.

Generasi muda adalah aset dan kekuatan bangsa, masa depan negara ditangan generasi muda, mereka hadir menawarkan gagasan dan inovasi, perpaduan gagasan dan inovasi digital anak muda harus bisa melahirkan sebuah karya yang bermanfaat dalam pembangunan dan kemajuan negara,ujar TRH via zoom metting dari jakarta.

Teuku berharap juga agar momentum webinar tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh peserta yang hadir.

“Karena digitalisasi merupakan proses yang melibatkan  banyak campur tangan anak muda, mereka ini dikenal memiliki kemampuan yang mumpuni dan siap dalam menghadapi revolusi 4.0 dan aktif dalam memanfaatkan teknologi,” tambahnya.

 

Dukementasi webinar di Hotel Grand Nanggroe ( Foto: KH)

Oleh karena itulah Sekjen Partai Demokrat itu berharap para peserta melalui webinar ini bisa memanfaatkan ilmu yang diberi dan diharapkan bisa mengembangkannya untuk menumbuhkan ekonomi.

selain itu acara ini juga menghadirkan narasumber lainnya yakni DR Drs Ismail Cawidu M.Si (Akademisi Uin Syarief Hidayatullah Jakarta serta Amal Muhibbudin Waly,SH (Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Jami’iyyah Al Waaliyyah Melayu Raya).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here