Teuku Riefky Memberikan Pembekalan Kepada 300 Lebih Kader dan Simpatisan di Subulussalam

56

Kasadar.com,Subulussalam | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Teuku Riefky Harsya menggelar pertemuan dengan pengurus dan kader serta 300 lebih peserta dari simpatisan Partai Demokrat Kota Subulussalam di Hermes One Hotel, Penanggalan, Subulussalam, Minggu 17 Februari 2019.

Pertemuan itu juga dihadiri sejumlah calon legislatif (Caleg) Partai Demokrat tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam dan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) daerah pemilihan (Dapil) 9 Aceh.

Kedatangan Wakil Komandan Satuan Tugas Bersama (KOGASMA) di Negeri berjuluk Bumi Syekh Hamzah Fansuri itu adalah dalam rangka penguatan tim untuk pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

Teuku Riefky Harsya yang kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR-RI periode 2019-2024 yang maju dari Dapil Aceh 1 mengajak segenap pengurus, kader, simpatisan serta para Celeg Demokrat untuk dapat memenangkan Demokrat pada Pemilu 2019 di Kota Subulussalam.
“Kita menangkan Demokrat. Kita menangkan hati rakyat. Jangan membuat rakyat susah, rakyat harus disejahterakan ,” kata T. Riefky Harsya atau akrab disapa TRH.

Teuku Riefky Harsya juga diagendakan setelah dari Subulussalam akan melanjutkan sejumlah lawatan ke Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupaten Seumelu.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here