Teuku Syahwal Dukung Bang Muslim Sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh

0
176

Sigli, Kasadar.com | Dinamika Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh kembali mencuat ke permukaan, setelah sebelumnya sempat ditunda dari agenda yang direncanakan pada 12-13 Juni 2021. Penundaan itu didasarkan karena Banda Aceh masuk zona merah Covid-19. Dan saat itu Ketua DPD I Demokrat Aceh yang juga Gubernur aceh sedang menjalani isolasi mandiri.

Teuku Syahwal, Sekretaris BPJU Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Dalam Musda V Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2021, menilai Bang Muslim, S.HI., MM, sangat layak memimpin Partai Demokrat Aceh.

“Bang Muslim (sapaan akrab beliau) memiliki proper leadership yang bersahaja, mengayomi dalam merawat generasi.

Ditempa sebagai organisatoris, pengalamannya memimpin Pemuda Pancasila, DPP KNPI, BPP HIPMI, PERTINA, PSSI serta pernah menjadi bagian sentral dari Forbes DPR/DPD RI asal Aceh hingga terpilih untuk ketiga kalinya menjadi anggota DPR RI Komisi IV yang berfokus pada sektor Pertania, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta sektor Kelautan.

Menurutnya, kepemimpinan beliau sangat disukai oleh pengurus DPP IMDI, tercermin dari sikap dan gaya komunikasinya yang humanis, yang saat ini masih mengemban amanah sebagai Sekretaris Jendral DPP IMDI.

Selaku pengurus DPP IMDI saya sangat mendukung beliau untuk memimpin Partai Demokrat Aceh, sebagai partai yang masih dipercayakan mengemban amanah dan berkoalisi bersama rakyat.

Partai Demokrat harus selalu memberikan sumbangsih terbaik untuk negeri terkhusus Aceh, kader terbaiknya harus selalu ada bersama rakyat,”Pak Nova Iriansyah, Gubernur Aceh adalah kader Partai Demokrat yang telah berdedikasi untuk Aceh, kedepannya kader terbaik harus mengisi ruang demokratis merawat asa rakyat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here