Teuku Syahwal : Pendidikan Dan Kesejahteraan adalah Prioritas

378

Kasadar.com, Sigli | untuk menggalang aspirasi masyarakat Teuku Syahwal S. Pd., M. Pd. melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat kecamatan Padang Tiji, Rabu 14/11/2018

Teuku Syahwal merupakan Caleg DPRA Periode 2019-2024 mendatang dari Partai Demokrat menyampaikan sejumlah visi-misinya yang terfokus pengabdian pada dunia pendidikan dan kesejahteraan sebagai mana yang selama ini dilakukannya baik sebagai Akademisi maupun sebagai Aktivis.

“Semangat saya maju menuju parlemen Aceh berawal dari semangat dan dukungan teman-teman, pemuda dan orang tua untuk menghantarkan harapan tujuan bersama dalam membangun dunia pendikan Pidie dan Pidie jaya di masa yang akan datang, Saban Saree Tapuga Aceh Sejahtera,” Teriak kata Teuku Syahwal yang mendapat nomor urut 8 daerah pemilihan Pidie dan Pidie Jaya.

Didahapan para pendukung yang di sebut Relawan Teuku Syahwal Ketua Pemenangan Kabupaten Pidie Rizal Mahfud berjanji akan terus mengawal program pro pendidikan Teuku Syawal jika terpilih menjadi Anggota DPRA nanti.

Muhammad Ali (59) akrab disapa Ayah Mop mengatakan Teuku Syahwal adalah sosok pemuda yang santun, memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sangat pantas mewakili aspirasi kami masyarakat Pidie dan Pidie Jaya di provinsi

“Keluhuran budi dan rasa sosial yang tinggi adalah ciri-ciri dewan yang kami butuhkan kedepan, bukan janji belaka,” tambah Ayah Mop

Sementara itu  Irmayani yang berasal Gampong Buloeh Peudaya mengatakan kami sangat membutuhkan dewan yang peduli pada pendidikan agama terutama generasi hafidz, takut kepada Allah Swt dan menepati janji .

Tokoh Gampong Lincah Kunyeet Rusli juga mengatakan nama Teuku Syahwal sudah tidak asing pada telinga pemuda Pidie dengan berbagai kegiatannya sebagai ketua KNPI Pidie, dari kepopulerannya sejalan dengan kebaikan dan semoga dia tembus menjadi anggota legislatif periode ini dan komitmen akan janjinya.

 

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here