Tiba di Tanah Gayo, Tim Rumoh Aspirasi disambut Dengan Kain Berukir Kerawang Gayo

0
166

Gayo Lues, Kasadar.com l Tim Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya Kembali melanjutkan tour serta menyalurkan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang disambut antusias oleh masyarakat Gayo Lues pada hari jum’at, 02/12/22.

Sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP) ini dihadiri olehTenaga Ahli DPR RI Aidil Mashendra, Dinas Pendidikan Gayo Lues, DPR Aceh, DPRK Gayo Lues, Ketua DPC Demokrat Gayo Lues, Kepala Sekolah, Guru, Orang tua siswa dan siswa Gayo Lues.

Penyerahan SK Beasiswa PIP oleh Tenaga Ahli TRH, Aidil Mashendra

Kepala SMPN 1 Blang Jerango Darmiaty, S.Pd dalam sambutannya mengatakan “Selamat datang kepada seluruh bapak ibu telah berhadir ke sekolah kami dalam menyelenggarakan Sosialisasi Beasiswa Program Indonesia Pintar ini, kami juga sangat berterima kasih kepada bapak Teuku Riefky Harsya, kami juga berharap kepada bapak Riefky untuk selalu menambahkan kuota untuk siswa siswi kami, dan kami meminta kepada orang tua untuk memantau dan memanfaatkan dana beasiswa ini untuk kebutuhan sekolah”.

Ketua DPC  Demokrat Gayo Lues Rajudin mengatakan “Alhamdulilah Beasiswa PIP usulan Bapak Teuku Riefky Harsya sudah bisa dicairkan oleh ibu bapak, kami berharap kepada ibu bapak kedepan sebelum kita usulkan atau memberi data tolong diperbaiki datanya supaya datanya akurat dan diterima oleh Kemendikbud, supaya kedepan kita dapat beasiswa lebih banyak dari pada hari ini”.

“Semoga beasiswa ini bermanfaat bagi siswa siswi kami di Gayo Lues”tambahnya.

DPRK Gayo Lues Ibnu Hasyim juga menyatakan bahwa bantuan beasiswa PIP hampir setiap tahun di salurkan di Gayo Lues “Kami berharap beasiswa ini terus berlanjut setiap tahunnya. Kami juga harap kedepan semoga Bapak Teuku Riefky Harsya menjadi mentri dan lebih leluasa membantu pendidikan di Aceh khususnya Gayo Lues” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here