Tim KKN-333 Mengikuti Pelepasan Mahasiswa/i di Aula Kecamatan Muara Dua

0
166

Kasadar.com, Lhokseumawe l Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh masyarakat.

Kelompok 333 KKN dengan skema pencegahan penanganan covid-19 mengikuti kegiatan pelepasan dan serah terima mahasiswa KKN Selasa, 20 Oktober 2020 di kantor Kecamatan Muara Dua. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Muara serta beberapa perangkat Kecamatan juga hadir kepala-kepala Desa atau yang mewakili.

Bertempat di Aula Kantor Camat Muara Dua Kota Lhokseumawe, sebanyak 60 Mahasiswa/i Universitas Malikussaleh yang terdiri dari 8 Kelompok dilepas oleh Camat Muara Dua kepada 8 Geuchik yang ada disekitaran Kecamatan Muara Dua.

Pada kesempatan ini Camat Kecamatan Muara Dua menyampaikan sambutan yaitu yang paling utama dalam menjalankan kegiatan KKN ini jaga nama baik almamater Universitas Malikussaleh, tidak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan-kegiatan yang di lakukan.

Selain itu Camat Kecamatan Muara Dua juga menyampaikan tentang tetap menjaga syariat Islam dalam melakukan KKN, cipatakn kegiatan-kegiatan kepada masyarakat dalam menangani pandemi covid-19 ini. Setelah itu kegiatan di tutup dengan yel-yel oleh bapak Camat dan Mahasiswa/i dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here