Tim Rumoh Aspirasi Sosialisasikan Beasiswa PIP di Aceh Singkil

0
78

Aceh Singkil, Kasadar.com | Teuku Riefky Harsya, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Aceh kembali memberikan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) melalui Kemendikbud RI untuk siswa dan siswi di Aceh Singkil.

Beasiswa tersebut diserahkan oleh Tim Rumoh Aspirasi TRH saat sosialisasi PIP di Aula BAPEDA Aceh Singkil pada minggu (21/11/2021).

Sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP) ini dihadiri oleh Tenaga ahli DPR RI Bapak Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra, S,Pd, S.Sos,CH USA, dan tim, Fairuz Akhyar SE Anggota DPRK Singkil, Hj. Asmawati Anggota DPRK Singkil, Khalilullah Kadis Pendidikan Singkil, Para kepala sekolah, Operator sekolah, serta para Wali Murid.

Aidil Mashendra selaku Tenaga ahli Teuku Riefky Harsya memberikan pengarahan kepada kepala sekolah, guru dan wali murid yang berhadir diacara tersebut.

“Semoga beasiswa PIP yang sudah dicairkan nanti bisa dimanfaatkan keperluan sekolah, apalagi dalam kondisi pandemi (Covid-19) ini, untuk para siswa yang masih belajar dalam jaringan (Daring) bisa mempergunakan untuk paket internet dan lainnya”,kata, Aidil Mashendra.

Wahyuni salah seorang guru SMKS Muhammadiyah Singkil turut menyampaikan terimakasih kepada bapak Teuku Riefky Harsya besarta tim yang telah mengusulkan beasiswa PIP untuk siswa siswi sekolahnya dimana beasiswa ini sangat berguna untuk kebutuhan pokok siswa siswi.

Ia juga berharap kepada wali siswa supaya beasiswa ini dapat digunakan semestinya untuk kebutuhan sekolah.

Sementara itu Fairus Akhyar anggota DPRK Singkil juga berpesan kepada penerima beasiswa untuk memaksimalkan penggunaan beasiswa ini untuk kepentingan belajar.

“Beasiswa ini sangat membantu Program Pemerintah Provinsi Aceh, kami berharap program Bapak Teuku Riefky Harsya terus berlanjut untuk membangun pendidikan Pelajar yang di Aceh” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here