Kasadar.com, Gayo Lues l Tim TRH dan DPC Demokrat Gayo Lues melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker, hand sanitizer dan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) ke 18 puskesmas dan 1 PMI di Kabupaten Gayo Lues, Minggu (01/5/20).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Gayo Lues Rajuddin mengatakan, kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Tim TRH. Pasalnya, beberapa waktu lalu pihaknya juga sudah melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan virus Corona (Covid-19) di 13 kabupaten lainnya.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di titik-titik yang sudah ditentukan seperti fasilitas umum dan rumah warga, nanti ada juga pembagian masker bagi warga sekitar dan APD untuk Puskesmas,” katanya.

Menurut Rajuddin, menambahkan, program ini merupakan inisiasi Sekretaris Jendral Demokrat Indonesia melalui DPC Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di 10 kecamatan di Kabupaten Gayo Lues yakni Kecamatan Blangkejeren, Kutapanjang, Blangjerango, Trangon, Pengayon, Putri Betong, Dabut Gelang, Pining, Rikit Gaib, Panton Cuaca” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here