TRH Kembali Jemput Dua Pasien Bocor Jantung Untuk Berobat Ke Jakarta

1
174

KASADAR.COM  Wakil ketua komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya kembali menjemput dua Pasien Bocor Jantung untuk melakukan pengobatan di Jakarta.
Pasien bocor jantung yang segera diberangkatkan  yaitu  M. Nafis Almaulidi (2) asal Desa Geu, Kecamatan Kutabaro, Aceh Besar dan Tazkia (12) asal Desa Pante Raja, Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya.

Aidil Mashendra selaku Tenaga Ahli DPR RI mengatakan, Ia diminta oleh Teuku Riefky untuk menjemput langsung ke kediaman kedua pasien bocor jantung yang akan di berangkatkan ke Jakarta untuk melakukan pengobatan di Jakarta.

“kita telah mengunjungi ke dua rumah pasien bocor jantung yang berada di Aceh Besar serta Aceh Barat Daya dan telah menyampaikan kepada pihak keluarga bahwa Teuku Riefky akan memfasilitasi semua kebutuhan pasien selama pengobatan di jakarta”. Ujarnya.

Aidil juga menjelaskan, Fasilitas untuk pasien berupa tempat tinggal, konsumsi dan kebutuhan lainnya selama masa pengobatan pasien dan keluarga di jakarta.

“Saya berharap dengan adanya bantuan dari bapak Teuku Riefky Harsya ini dapat meringankan pasien serta keluarganya dan nantinya pasien dapat fokus untuk kesembuhannya”. Imbuhnya.

Seperti diketahui, TRH telah memfasilitasi tiga belas pasien bocor jantung asal Aceh yang berobat di Rumah Sakit Harapan kita dan semua pasien tersebut kini sudah kembali ke Aceh untuk berkumpul bersama keluarganya setelah berhasil melakukan operasi.

Sebelumnya dua pasien bocor jantung asal Banda Aceh dan Aceh Jaya yang melakukan pengobatan di Jakarta kini telah kembali ke ke tempat asalnya masing-masing setelah melakukan pengobatan di Jakarta.
“minggu lalu saya baru saja mengantarkan dua pasien asal Banda Aceh dan Aceh Jaya setelah berhasil melakukan operasi di Jakarta.” pungkas Aidil.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here