TSA Apresiasi Perjalanan Politik AHY Di Aceh

86

Kasadar.com, Banda Aceh | Agus Harimurti Yudhoyono yang juga sebagai Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, melakukan kunjungannya ke berbagai daerah di Aceh. Meliputi Aceh Besar, Banda Aceh, Aceh Jaya, Aceh Barat dan Nagan Raya, 4-6 Maret 2019.

Teuku Salsabil Ali salah satu panitia penjemputan TIM  Kogasma Pusat mengatakan ”Selama di Aceh AHY akan melakukan konsolidasi politik disetiap daerah yang dilaluinya.” Senin, 4 Maret 2019

Mantan calon Gubenur DKI Jakarta ini juga akan melakukan pertemuan dengan masyarakat di Aceh Barat dan Nagan Raya. Sembari bernostalgia dengan teman-temannya selama bertugas sebagai Prajurit TNI di Aceh tahun 2003 lalu.

Putra mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mengajak semua kader Partai Demokrat Aceh untuk bekerja keras merebut hati rakyat memenangkan pemilu tanggal 17 April mendatang.

Dihadapan ribuan Kader di Aceh Barat AHY Memohon Do’a kepada Masyarakat Aceh untuk kesebuhan Ibundanya Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Singapura. “Kita hanya berdoa kepada Allah SWT agar Ibu Ani diberi kesembuhan dan kesempatan berkunjung ke Aceh Barat.” Harapnya

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here