Aceh Utara, kasadar.com – Warga Kecamatan Lapang dan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara mengeluhkan jalan rusak parah yang tergenang air dan licin ketika dilalui kendaraan warga.

Jalan perbatasan antara Kecamatan Lapang dan Kecamatan Tanah Pasir tersebut tampak berlumpur dan berlubang. Kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak celaka. Diketahui jalan tersebut rusak akibat adanya lalulintas mobil proyek berskala besar yang lalu-lalang melintas di Jalan tersebut.

“Jalan ini tidak layak untuk dilalui air tergenang dan sangat licin,” kata Rezayani, warga Kecamatan Lapang yang melintas di jalan itu, selasa (17/12/2019)

“Jalan ini rusak berat diakibatkan adanya mobil besar yang lewat untuk mengangkut barang proyek,” tambah Reza.

Reza Juga berharap untuk pelaksana Proyek yang melewati jalan tersebut untuk memperhatikan kondisi jalan agar bisa dilalui warga sekitar, jangan sekedar ditimbun terus dibiarkan gitu aja

“Harapannya pelaksana proyek agar memperhatikan jalan ini, setelah ditimbun jangan lupa grader dan kompet Juga seperti tahun sebelumnya, jangan semena-mena seperti ini, kasian warga yang melintas,” tutup Reza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here