Aliansi Kerja Ummat tiba di lapas, warga Lapas Bener Meriah butuh bantuan Al-Qur’an dan Buku Bacaan. Rabu, (13/5/2020).

Aliansi Kerja Umat yang terdiri dari tokoh masyarakat Nasir Djamil, MRI/ACT, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), KAMMI Daerah GAYO, Train Kreta Hijrah, PWI, Sahabat Safar, OIC Youth, ICYF, SAPMA PP, Majelis Pendidikan Daerah, Komunitas Serumpun Bambu, Komunitas Soloh, BEM STIHMAT serta PAHAM Aceh Tengah & Bener Meriah dalam kondisi longsor & banjir tetap bisa berbagi untuk penghuni Lapas Bener Meriah, ratusan takzil akhirnya bisa di nikmati warga lapas.

Salah satu relawan AKU, Dr. Edy Putra Kelana, S.Ip, M.Si, M.Pd yang juga turut hadir mengantarkan ratusan takzil ke rutan kelas II B Bener Meriah menyampaikan dengan berbagai situasi dan kondisi, kami bersama team sudah tiba dan pulang dengan selamat.

“Alhamdulillah paket untuk saudara kita di lapas Bener Meriah sudah kita salurkan melalui team AKU langsung di terima oleh penjaga piket rutan Bener Meriah rekan kita Fahriza, semoga bisa memberikan kesan terbaik untuk mereka semua”, ucap Edy

Sementara Ketua PD KAMMI Gayo, Mukhlisin saat mengantarkan takzil mengatakan awalnya sempat terkendala karena akses jalan terputus, namun tekad tekad yang kuat kami bersama team bisa merasakan buka puasa bersama petugas serta beberapa perwakilan penghuni rutan.

“Sempat mendengarkan keinginan beberapa warga lapas, semoga bisa tercapai warga lapas membutuhkan Al-Qur’an, tambahan buku bacaan, ambal panjang untuk tempat agar lebih nyaman melakukan ibadah, semoga lewat team AKU keinginan warga lapas Bener Meriah ini bisa tercapai”, ungkap Mukhlisin

“Untuk Masyarakat Aceh Tengah & Bener Meriah, saya mewakili team AKU menyampaikan turut berduja cita atas musibah longsor dan banjir yang melanda daerah kita sore kemarin, dibulan yang berkah ini mari bersama bahu membahu untuk membantu saudara kita dengan apa yang kita bisa , boleh dengan harta maupun tenaga kita”, tambah relawan AKU ini.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan berbagi bersama (Aliansi Kerja Umat) AKU, dapat langsung menghubungi Contact Person AKU 0811 6895 550 a/n Muhammad Rusydi. Donasi juga dapat diberikan langsung kepada tim relawan AKU atau melakukan transfer ke Bank BRI atas nama Hendri Yusra dengan nomor Rekening 3983.01.00.4267.53.6.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here