Wasekjen DPP IMDI bantu makanan tambahan posyandu di Tapak Tuan

229

Kasadar.com, Aceh Selatan | dalam rangka mendukung indonesia sehat Wasekjen DPP IMDI Teuku Salsabil Ali yang juga tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya (DPR RI asal Aceh ) menyerahkan bantuan berupa biskuit bergizi untuk ibu hamil dan balita di gamping Hulu kecamatan Tapak Tuan, kamis 12 April 2018.

Dalam sambutannya Teuku Salsabil Ali, menyampaikan salam hangat dari Teuku Riefky Harsya untuk semua ibu-ibu yang berhadir dan terimakasih atas kehadirannya.

“Acara ini terlaksana atas kerjasama DPR RI dengan kementerian Kesehatan serta berkat kerjasama panitia lokal yang sangat antusias dalam membangun gamping hulu ini” tambah Salsabil yang juga akrab disapa TSA ini.

Rendri Kristian panitia lokal menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Teuku Riefky Harsya atas bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil.

“kita semua tahu selain biskuit dalam beberapa tahun terakhir ini Bapak Riefky juga menyalurkan beasiswa PIP untuk siswa, SD, SMP,SMA dan SMK yang ada Aceh selatan khususnya tapak tuan” tutup Rendri

Dalam acara posyandu tersebut turut di hadir Ketua IMDI Aceh Aidil Mashendra dan Sekretaris IMDI Aceh Ismi Amran, turut di hadiri geuchik gamping Hulu kecamatan Tapak Tuan.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here