Kasadar.com, Banda Aceh | Yakesma Aceh menyalurkan program berbahagia bersama lansia. Dalam program tersebut terdapat paket yang terdiri dari mukena dan sarung. Paket tersebut diberikan kepada para lansia di Desa Pango Raya. Minggu, (17/5/2020).

Penerima manfaat lansia yang rentang umurnya antara 60 tahun sampai dengan 90 tahun. Paket tersebut diantarkan langsung kepada penerima, setelah berkoordinasi dengan pemerintahan Gampong Pango Raya.

Setelah berkoordinasi dengan pak keuchik dan juga perangkat desa, akhirnya bidang program dan pendistribusian kita turun langsung kerumah-rumah dengan di damping oleh petugas dari desa. “Alhamdulillah kita bisa menyalurkan pada momen ramadhan dan mendekati idul fitri”, sebut Fakhrurrazi, Kepala Cabang Yakesma Aceh dalam keterangan rilisnya.

“Kita berharap dengan program berbahagia bersama lansia ini, akan menambah keberkahan ramadhan”, tambah Fakrurrazi. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah menyumbang. Terutama Baitulmal Aceh yang telah bersedia berkerja sama dalam program ini.

“Kegiatan penyaluran berlangsung selama setengah hari. Kita mengunjungi rumah-rumah dibantu oleh petugas dari kantor keuchik. Bahagia rasanya melihat para penerima manfaat mengucapkan syukurnya karena ada ternyata diluar sana orang yang perhatian dan ingin berbagi keberkahan ramadhan serta kebahagiaan bersama orang tua”. Tutur, Agus Fajri Ketua divisi Program dan Distribusi Yakesma Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here