Kasadar.com, Aceh Besar l Mematuhi Protokoler Kesehatan Sosialisasi Beasiswa Program Indonesia Pintar Usulan Teuku Riefky Harsya kembali diadakan di gedung SMK N 1 Al-Barkeya Lambaroe, Aceh Besar, Selasa (22/09/20).

Yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Besar, DPRK Aceh Besar, Guru dan Wali Siswa se-Aceh Besar.

Jumlah penerima beasiswa 3.378 siswa dari tingkatan sekolah SD 2.513, SMP 438, SMA 304 dan SMK 123 Siswa.

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis oleh Anggota DPRK Aceh Besar Zarwatun Niam yang di dampingi oleh Tenaga ahli DPR-RI Teuku Riefky Harsya (Aidil Mashendra), Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Besar, pihak sekolah, wali murid serta siswa-siswi penerima manfaat.

Zarwatun Niam memberikan apresiasi kepada bapak Teuku Riefky Harsya yang hampir setiap tahunnya memberikan usulan beasiswa PIP terhadap siswa-siswi sekolah yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

“Nominal yang di salurkan sekira 1,5 Milyar untuk penerima beasiswa Aceh Besar, hal ini tidak lepas dari komitmen TRH dalam pendidikan”. ungkap, Niam.

Oleh karena itu banyaknya siswa siswi yang terbantu dari segi ekonomi dalam menjalankan masa sekolahnya, dan ada juga memanfaatkan beasiswa untuk membeli hp untuk bisa sekolah dengan proses belajar daring, kami sangat berterima kasih kepada bapak Teuku Riefky Harsya atas komitmennya terhadap membantu pendidikan anak kami, tutupnya Anggota DPRK Aceh Besar Zarwatun Niam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here