Kasadar.com, Aceh Besar | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar Zarwatun Niam melalui Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten,bantu makanan sahur untuk korban banjir, Gampong Garot Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. Senin, (11/5/2020).

Makanan untuk sahur tersebut di sajikan langsung oleh Master chef Surya yang di masak langsung di posko bencana dengan menu kariie ayam, hal tersebut di lakukan untuk memudahkan pendistribusian konsumsi dalam menjelang sahur, untuk para pengungsi. Ungkap Niam

Ia juga menambahkan, bantuan makanan sahur untuk korban banjir merupakan kebutuhan primer agar puasa tetap lancar dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan

Zarwatun Niam – Ketika sedang membagikan tupoksi makanan sahur untuk korban banjir di Posko SD Garot, Darul Imarah.

Politisi muda Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Aceh, pemerintah Kabupaten Aceh Besar dan seluruh relawan serta para Dermawan yang telah membantu meringankan beban keluarga korban Banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Besar dalam beberapa hari yang lalu.

“Kita berharap semoga bantuan pangan ini bisa bermanfaat bagi warga pengungsian dengan tetap menjaga kesehatan, selalu cuci tangan, yang sesuai dengan protokol penanganan Covid-19”. Tutup, Zarwatun Niam Wakil Ketua Komisi 1 DPRK Aceh Besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here