Zulfikar Dilantik Sebagai Geuchik Pangoe Deah

123

Kasadar.com, Banda Aceh| Zulfikar resmi di lantik sebagai Geuchik Pango Deah periode 2019-2025 mengantikan Mikos Handayani yang telah mengabdi pada periode sebelum nya, Sabtu 19 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Geuchik Zulfikar mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama membangun Pango Deah kedepan nya dengan melupakan segala persaingan pemilihan yang telah berlalu, begitu pula kepada Bapak Walikota H. Aminullah Usman. SE, Ak saya berharap dapat memberikan suport untuk gampong Pango Deah dan jika bisa dapat membantu Mesjid di Pango Deah ini yang dalam pembangunan, harap nya.

Bagai pucuk di cinta, ulampun tiba. Walikota Banda Aceh dalam sambutan nyan langsung mengamini permohonan Geuchik Pago Deah dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Pangoe Deah sebesar Rp. 250.000.000.

Foto bersama sesudah pelantikan Geuchik Pango Deah periode 2019-2025

Dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut turut hadir H. Isnaini Husda. SE selaku Wakil DPRK Banda Aceh, Musriadi Spd, Mpd Anggota DPRK Banda Aceh, Camat, Danramil, AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH, Kapolsek Ulee Kareng dan seluruh elemen masyarat.

“Semoga Bapak Zulfikar sebagai geuchik terpilih dan baru di lantik dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya. Sehingga dapat membawa perubahan untuk masyarakat Gampong Pango Deah ini”, harap Isnaini.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.